VIDEO KLIP MOSCA BAND CINTA TERAKHIR

MOSCA BAND
Jakarta - Pemenang Gudang Garam Intermusic Rockstar asal Jakarta sudah di tangan. Mosca terpilih menjadi rockstar di event yang dipersembahkan Gudang Garam International dengan nilai nyaris sempurna.

Mosca menyabet nilai sebesar 9,20 dan mengalahkan dua pesaingnya yakni The Jango dan Gendewa. Sebelumnya, Mosca dan The Jango sempat susul menyusul poin. Namun The Jango harus puas berada di posisi ketiga dengan perolehan nilai sebesar 7,45 serta beda tipis dengan Gendewa yang berada di posisi kedua dengan nilai 7,50.

Poin yang diraih ketiga band ini berdasarkan hasil penjurian pada SMS Vote (5%), Online Vote (20%), serta juri yang datang dari Sony Music Entertainment (75%). Band yang terdiri dari empat anak muda ini pun otomatis menjadi pemenang 1.

Mosca berhak menggondol sejumlah hadiah yakni uang Rp5.000.000 plus album kompilasi, trophy, dan sertifikat. Sementara untuk pemenang 2 berhak mendapat uang Rp3.000.000 dan sertifikat, serta pemenang 3 meraih uang Rp1.000.000 dan sertifikat.

Sedikit kilas balik nih guys, Mosca terdiri dari Virda pada vokal, Keken pada gitar, dan Haney pada drum. Arti nama Mosca yakni terbang. Mosca difilosofikan sebagai kebebasan berekspresi dalam menuangkan nada dan kata sesuai dengan yang mereka inginkan.

"Kami jujur dalam setiap lirik, dan kami coba padu padankan dengan selera pasar yang ada," demikian disampaikan Mosca.

Band ini pun sudah mempunyai beberapa lagu yang dihadirkan, di antaranya Cinta Terakhir, Putus Saja, Kesalahanku, Tergila-gila, dan Sudah Punya Kekasih.

Pengalaman mereka dalam manggung pun sudah bisa dikatakan cukup lumayan. Tiga personel ini pernah manggung di acara Aku Cinta Indonesia, mengisi acara di Indonesia Seru Bersatu, hingga menjadi pengisi acara di Tribute to Paramore.

Video Klip Cinta Terakhir ~~~  Download Disini!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

Masukkan kritik & saran anda
 
BAPER BAGI INFO © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score