Padi Masih Vakum & Hibernasi


JAKARTA- Penggebuk drum Padi, Yoyok memang sudah keluar dari tahanan. Namun sampai saat ini, Padi belum juga menunjukkan tanda-tanda akan kembali. Menurut Fadly, saat ini band mereka masih vakum.

Vokalis Padi ini mengungkapkan jika sampai sekarang mereka belum memutuskan untuk kembali. Menurutnya, Padi masih menjalani masa-masa vakum.

"Padi masih vakum, masih hibernasi. Istilahnya sekarang kita lagi hibernasi saja. Tapi yang pasti Padi masih tetap ada belum bubar," ujar Fadly saat berbincang di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, Selasa 11 Desember 2012.

Fadly juga mengungkapkan bahwa saat ini, personel Padi sedang mengeluarkan proyek masing-masing. Menurut Fadly, selama 16 tahun bersama, mereka belum pernah sekalipun mengeluarkan karya sendiri-sendiri. Oleh karena itu, masa vakum ini dimanfaatkan untuk merilis proyek solo.

"Soalnya sekarang kan lagi ada yang mau bikin album solo kayak mas Piyu sama mas Ari. Karena kita itu 16 tahun bareng terus dan enggak ada waktu untuk bikin solo. Mungkin sekarang ini," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

Masukkan kritik & saran anda
 
BAPER BAGI INFO © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score